Ketua LKKS Kepri Motivasi Andikpas LPKA Kelas II Batam 


Ketua LKKS Kepri Motivasi Andikpas LPKA Kelas II Batam 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Kepulauan Riau, Hj Dewi Kumalasari Ansar meyakinkan anak didik pemasyarakatan (andikpas) masih memiliki harapan di masa depan dan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Hal ini disampaikan Dewi dalam kunjungan sekaligus penyerahan alat olahraga dan sanitarian kit kepada Andikpas Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA) Kelas II Batam, Selasa (11/01). 

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas P3AP2KB Kepri Any Lindawati SH MH, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam, dan Kepala Lapas Perempuan II B Nebi piar andi SH MH. 

"Perjalanan masih panjang. Jangan putus asa. Kita masih patut bersyukur karena keberadaan ananda di sini masih dilindungin Allah. Alhamdulillah di sini ananda diberikan perhatian yang luar biasa. Baik di bidang kesehatan, pendidikan, maupun sosial," papar Dewi kepada Andikpas LPKA Kelas II Batam yang hadir. 

Kedatangannya bersama sejumlah pengurus LKKS Kepri dan Forum Anak diharapkan Dewi dapat memberi semangat, serta mampu memotivasi Andikpas agar tetap optimis dapat menjadi anak yang bermanfaat, baik bagikeluarga, masyarakat, maupun di lingkungan lembaga pemasyarakatan. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar